Milangkala AARC ke-3

Sudah genap tiga tahun komunitas yang didirikan berdasarkan semangat dan tata nilai yang termuat dalam Konperensi Asia Afrika ini hidup. Ada capaian-capaian dalam setiap perjalanan komunitas ini berkegiatan. Capaian-capaian ini sudah tentu mesti dirayakan, sebagai penanda bahwa perjuangan melawan lupa mesti terus digalakan.

Rabu 12 September 2012, pukul 15.30 s.d 19.00, bertempat di Selasar Museum Konperensi Asia Afrika (Jl. Asia Afrika No. 65, Bandung), kiranya perayaan itu insyaalloh akan digelar. Adapun konten acaranya sebagai berikut:


- Peluncuran Buku Bunga Rampai; Bandung, Ibukota Asia Afrika
- Peluncuruan Kaos tematik; Bandung, Ibukota Asia Afrika
- Peluncuran ALbum musik: Adew Habtsa & Rekan
:Hidup dan Membiarkan Hidup
- Syukuran Hataman Buku Ali Sastroamidjojo "Tonggak-Tonggak di Perjalananku"
- Pentas Seni; Brahm Bimasheno,Klopas, Caturpilar dll
- Testimoni; Acep Iwan Saidi, Deni Rachman, Bambang Soebarnas
-Pameran ilustrasi dan foto kegiatan AARC


Oleh karena itu, Asian-African Reading Club sebagai komunitas yang termaksud di atas mengundang kawan-kawan sekalian untuk sekedar duduk-duduk di selasar museum dan menikmati acara yang digelar, tentu saja sambil saling menyapa dan mengenal. Mudah-mudahan itu jadi energi pendorong buat semakin mengukuhkan pernyataan J. Nehru, "Bandung, Ibukota Asia Afrika". Bismillah God Speed !!!

Tak lupa juga kami membuka ruang selebar-lebarnya buat kawan-kawan yang ingin berdonasi berupa buku. Adapun nanti, buku yang sudah terkumpul akan disalurkan diantaranya ke; Taman Bacaan Komunitas Hujan Keruh (Jatitujuh, Majalengka), dan Komunitas Panangan Sae (Banjaran).

aarc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram