TADARUSAN BUKU "THE COLOUR CURTAIN" KARYA RICHARD WRIGHT



______________________


__________________________








________________________




Undangan Asian African Reading Club.
Sahabat, hadirilah agenda rutin tiap Rabu sore, pada 29 Juni 2016, jam 15.30-19.00 WIB, bertempat di Gedung Indonesia Menggugat, Jln. Perintis Kemerdekaan, No. 5, Babakan Ciamis, Sumurbandung Bandung, dengan tadarus buku "The Color Curtain" karya Richard Wright. Akan hadir sebagai Pembahas; Dossy Gulfusarak (pegiat Public Educator Corps).

_________________







Mendaras reportase Konperensi Asia-Afrika 1955 karya penulis Afro-Amerika ketika berada di Indonesia pada tahun yang sama. Bersama dengan lebih dari 400 jurnalis di seluruh dunia, Richard Wright menyaksikan para pemimpin dunia antikolonialisme bersatu dan berbicara di meja setara. Wright menjadi saksi Sukarno, Ali Sastroamidjojo, Jawaharlal, Nehru, Nasser, U Nu, Muhammad Ali Bogra, John Kotelawala, Chou En Lai mengukuhkan perdamaian dunia di tengah kerakusan Perang Dingin.

Simak dan ikuti Undangan Asian African Reading Club. Agenda rutin tiap Rabu sore ini akan dihelat pada 22 Juni 2016, jam 15.30-19.00 WIB, di Rumah Inggit Garnasih, Jln. Ciateul No. 8 Astana anyar, Bandung, dengan tadarus buku "The Colour Curtain" sebuah 'travelogue' bersejarah karya Richard Wright. Pembahas: Jalu Kancana (Penulis, Pemusi, Komunitas Pecandu Buku). Mari membaca menjemput senja sambil bersapa, berbuka puasa :)
(menyediakan takjil) dan tidak dilarang membawa camilan serta makanan.
Terimakasih.
Salam.
Mari!

aarc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram